Minggu, 15 Juli 2012

Anton LaVey: Manusia Setan




Tahun 1966 merupakan tahun untuk Pangeran Kegelapan. Mendekati hari anjing di musim panas, Anton LaVey seorang dekaden mantan pemain sirkus yang juga seorang Yahudi, secara resmi mendirikan Gereja Setan di San Francisco, Tanggal: 6 Juni 1966, atau 6-6-66.

Anton Szandor LaVey (11 April 1930 - 29 Oktober 1997) adalah Imam pendiri dari Gereja Setan juga seorang penulis, okultis , musisi, dan aktor. LaVey lahir di Chicago, Keluarganya segera pindah ke California di mana ia menghabiskan sebagian besar hidupnya di San Francisco Bay Area. Dia adalah penulis The Satanic Bible dan pendiri Setanisme , sistem disintesis dari pemahamannya tentang sifat manusia dan wawasan dari filsuf yang mendukung materialisme dan individualisme , di mana dia mengaku tidak "inspirasi supranatural" LaVey dilihat "Setan" tidak. sebagai dewa harfiah atau kelompok, tetapi sebagai seorang tokoh sejarah dan sastra simbolis dari nilai-nilai duniawi -.


Seperti halnya dengan setan, Anton LaVey membantah adanya literal dari Setan. Ozzy Osbourne, yang dikenal karena Setanisme, juga sering membantah tentang Satanist.



Tentunya Marilyn Manson , seorang imam ditahbiskan oleh Gereja Anton LaVey Iblis, telah mengaku menyembah setan! Manson mengatakan ...

Setanisme bukan tentang pengorbanan ritual, menggali kuburan dan menyembah setan. Iblis tidak ada. Setanisme adalah tentang menyembah diri sendiri, karena Anda bertanggung jawab untuk kebaikan Anda sendiri atau tidak.

Namun demikian, Manson menyebut dirinya seorang "setan," ketika ia bisa menyebut dirinya "Selfist." Marilyn Manson, AKA Brian Warner, adalah salah satu pemain musik paling jahat selama satu dekade. Senator Joseph Lieberman mengatakan ini dari orang dan band-nya: "... mungkin kelompok paling sakit yang pernah dipromosikan oleh perusahaan rekaman mainstream.".


Penyihir Wiccan juga menyangkal keberadaan setan harfiah. Bagaimana mungkin penyihir dan setan yang menyangkal tuhan mereka? Sesuatu yang berbau busuk ... karena! Ini adalah tabir asap setan besar yang dimiliki orang yang di gunakan untuk menipu orang lain. Anton LaVey menyembah dan hidup untuk Iblis, Iblis sangat nyata dan harfiah. Banyak dari tulisan LaVey dipengaruhi oleh setan terkenal lainnya, seperti Aleister Crowley.

Tidak ada komentar: