Sabtu, 12 Mei 2012

TENTANG PRIA


Pria Cerdas Cenderung Lebih Setia

Dari beberapa artikel tentang penelitian menyebutkan bahwa pria yang cerdas dan smart cenderung tidak akan mengkhianati pasangannya. Mmhh sepertinya ini adalah hasil analisa terbaru tentang perilaku sosial.

Sebuah penelitian di Inggris menyatakan bahwa pria yang memiliki IQ tinggi akan lebih setia pada pasangannya dibandingkan dengan pria yang memiliki IQ lebih rendah (kalo dibilang bodoh kaya’nya kasar banget).

Hal yang lebih mengejutkan adalah ternyata factor IQ rendah dan IQ tinggi tidak berpengaruh pada kaum wanita. Mungkin karena hal ini menunjukkan bahwa wanita dalam mangambil keputusan tidak berdasarkan akal atau logika mereka lebih banyak dipengaruhi oleh emosional (EQ)

Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Satoshi Kanazawa manganalisa dua survey di negeri paman sam (Amerika Serikat) tentang sikap social dan IQ remaja-remaja dan orang dewasa. Dia menyimpulkan : “Sebagai analisis empiris menunjukkan, pria yang lebih cerdas cenderung lebih monogami dan selalu menjunjung nilai eksklusivitas seksual dibandingkan dengan pria kurang cerdas alias ber-IQ rendah.”

Dr. Kanazawa juga mengklaim, bahwa hubungan antara tingkat kecerdasan dan monogamy merupakan perkembangan evolusi yang terjadi sejak zaman purba. Diamana pada zaman purba ritual seksualitas sijadikan patokan dalam mengetahui tingkat kesetiaan seseorang. Pada zaman modern ini hanya pria-pria yang memiliki tingkat kecerdasan lebih baik yang mampu melepaskan diri dari perilaku lama dan mengadopsi cara-cara baru dan lebih bijak dalam berperilaku.

Jadi, bagaimana dengan perilaku kita dizaman modern ini apakah termasuk IQ rendah atau IQ tinggi. Emang benar cuma orang bego aja yang mau selingkuh padahal sudah memiliki kehidupan cinta yang bahagia...


Pria Lebih Banyak Memikirkan Seks Dibanding Wanita

Sebuah badan survey www.Onepoll.com baru-baru ini mempublikasikan hasil penmuan mereka yang terbaru. Faktanya sangat mengejutkan khusunya kaum pria. Karena hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa kebanyakan para pria memikirkan seks sebanyak 13 kali dalam sehari, jadi bila dihitung pria bisa memikirkan seks sebanyak 4745 kali dalam setahun. Bila dirata-ratakan hamper 5000 kali memikirkan seks selama setahun. Haa….benar-benar fakta yang menggejutkan bagi para pria (apa tidak ada hal lain yang dipikirkan selain seks).

Bahkan, hasil survei yang melibatkan 3000 responden ini menyatakan,bahwa saat pria bangun di pagi hari hal pertama kali yang muncul di benak para pria adalah seks. Jadi, tidaklah mengherankan jika pria memandang pasangannya penuh gairah di pagi hari, para wanita sudah bisa menebak apa yang ada dalam pikirannya.

Salah seorang karyawan badan online ini mengatakan “Sebenarnya, bukan hal langka lagi, pria dianggap sering memikirkan tentang seks. Tapi, fakta ini terbilang cukup megejutkan”
Tampaknya, kesimpulan dari hasil survei mengungkapkan, bagian terbesar dari otak pria adalah dorongan seks. Entah itu, pria dalam kondisi buruk atau sedang mengalami stres.

Berbeda dengan kaum hawa dimana perempuan memikirkan seks rata-rata hanya 5 kali dalam sehari bila dijumlahkan maka total wanita memikirkan seks sebanyak 1825 kali dalam setahun.
Namun, dalam hal aktivitas bercinta, pria rata-rata melakukannya 2 kali seminggu atau 104 kali selama setahun. Dan, hampir tiga perempat responden mengaku tidak masalah dengan frekuensi ini. Selain itu, hasil survei juga mengungkap, 43 persen pria mengaku lebih sering punya inisiatif untuk mengajak bercinta.

Peneliti pun menyimpulkan, satu dari tiga pria merasa makan malam romantis dan pijat sensual bisa meningkatkan gairah bercinta. Sedangkan bagi wanita, memasang musik romantis dan memasakkan makanan favorit pasangan bisa sebagai sinyal ajakan untuk bercinta. Mmhh…. 

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Find out how 1,000's of people like YOU are making a LIVING from home and are living their dreams right NOW.
SUBSCRIBE FOR FREE